Ditabrak Motor, Ibu dan Anak Warga Siulak Luka dibagian Kepala dan Tak Sadarkan Diri

Malang nasib Susmiyenti (38) bersama anak laki – lakinya Adam (5), Warga Desa Pelak Gedang, Kecamatan Siulak Kabupaten Kerinci, mengalami luka parah bagian kepala setelah ditabrak motor jenis Honda SupraVit.

Peristiwa kecelakaan yang mengakibatkan kedua anak beranak itu terjadi, Senin (31/8/2020) sekitar pukul 22:00 WIB. Ibu Susmiyenti (38) mengalami luka para bagian kepala, anaknya Adam (5) juga mengalami pendarahan bagian kepala dan keduanya tak sadarkan diri.

Informasi yang dihimpun, kejadian berawal pengendara motor menabrak Kedua anak beranak itu langsung melarikan diri. Motor penabrak tinggal di TKP (Tempat Kejadian Perkara) di Desa Pelak Gedang.

Baca juga:  2 Warga Kerinci Positif Covid, Langsung Diisolasi di RS Kerinci

“Ya, kejadian tabrak lari tadi. Pelaku yang menabrak melarikan diri entah kemana. Motornya ada dalam rumah warga sini.

“Susmiyenti bersama anaknya Adam keduanya dilarikan kerumah sakit Sungai Penuh.

“Ibunya parah bagian kepala, anaknya Adam juga mengalami luka bagian kepala dan tidak sadarkan diri,”ujar beberapa warga setempat.

Sementara itu, pemilik motor jenis honda supra vit masih diamankan dirumah warga. Kuat dugaan motor penabrak ini lampu kendaraannya tidak menyala.

“Kita himbau kepada pemilik motor yang telah menabrak kedua anak beranak ini untuk segera menjenguk korban,”imbau warga agar pelaku penabrak bertanggung jawab. (red)

Sumber: kerincitime.co.id

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x