Pembinaan Persiapan Lomba Administrasi Tingkat Provinsi Jambi di Desa Tanjung Karang

Sungai Penuh – Desa Tanjung Karang Kecamatan Tanah Kampung Kota Sungai Penuh, Hari Selasa 31 Agustus 2021 bertempat di Kantor Desa Tanjung Karang telah dilakukan Pembinaan Administrasi PKK oleh Tim Penggerak PKK Kota Sungai Penuh.

Dalam rangka Lomba 10 Program PKK Tingkat Provinsi Jambi, Desa Tanjung Karang Kecamatan Tanah Kampung terpilih Mewakili Kota Sungai Penuh untuk mengikuti Lomba tersebut di bidang administrasi PKK. Dalam hal ini, TP PKK Desa Tanjung Karang telah melakukan kiat-kiat untuk membenahi administrasi PKK mulai dari Administrasi Dasa Wisma, Pokja I s/d 4, dan Administrasi PKK serta administrasi lainnya dalam lingkup PKK desa. 

Hari ini TP PKK Kota Sungai Penuh dan TP PKK Kecamatan Tanah Kampung melakukan Pembinaan dan pengarahan tentang Administrasi pokok dan penunjang di tingkat desa. 

Dalam sambutannya, Perwakilan TP PKK Kota Sungai Penuh menyampaikan agar kader Kecamatan dan Desa tetap semangat dalam membenahi administrasi agar mendapatkan hasil yang memuaskan serta dapat menjadi juara hendaknya. TP PKK Kota Sungai Penuh akan terus memantau perkembangan setiap minggunya ke TP PKK Desa Tanjung Karang agar mendapatkan hasil yang optimal dan juga TP PKK Kecamatan akan mendampingi PKK Desa setiap minggunya.

Ketua TP PKK Desa Tanjung Karang, Ibu Rini Kurnia, A. Md juga berharap TP PKK Kota dan Kecamatan agar dapat mendampingi Desa secara maksimal.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x