Pemdes Tanjung Karang Selenggarakan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 M

Desa Tanjung Karang – Pada Hari Minggu, 13 Maret 2021 peringatan Isra’ Mi’raj dilaksanakan di RT 002 Desa Tanjung Karang. Isra’ Mi’raj berlangsung di Masjid Al Ikhlas Desa Tanjung Karang. Acara dibuka oleh sambutan Bapak Kepala Desa, dalam sambutannya Kades mengajak masyarakat berganding bahu untuk memajukan Desa Tanjung Karang kedepan dan menerapkan kembali hal-hal yang bersifat kebersamaan dalam membangun desa. 

Kepala Desa juga menyampaikan proyek yang akan dilaksanakan untuk tahun 2021 di Desa Tanjung Karang, diantaranya :

1. Pelebaran dan pengaspalan jalan Manunggal IV Desa Tanjung Karang

2. Lanjutan Rehap ke – 3 Jembatan penghubung yang terletak di RT 02 Desa Tanjung Karang.

3. Kebersihan Lingkungan, masyarakat dihimbau untuk menjaga kebersihan di lingkungan.

4. Kritik dan saran untuk pemdes yang diperlukan dalm rangka pelaksanaan sistem pemerintahan.

Kades juga berharap masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan karena masa Pandemi Covid-19 belum berakhir dan tetap Jaga Kesehatan.

Acara dilanjutkan ke acara inti yaitu mendengarkan tausiah oleh Abuya Edi Saputra S. Ag. Dalam tausiahnya beliau menghimbau kepada masyarakat untuk saling mendukung dan tidak saling mencari kesalahan orang lain apalagi mecari kesalahan pemimpin yang jelas mengarahkan kita ke hal yang lebih baik.

Selain itu, beliau juga menyampaikan agar tetap khusyu’ dalam melaksanakan shalat lima waktu agar terhindar dari perbuatan keji dan mungkar serta diharapkan supaya mencontohi akhlak Nabi Muhammad SAW.

Acara ditutup dengan pembacaan do’a berharap hal tersebut dapat di laksanakan bagi masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.

 

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x