Silaturrahmi dan Obrolan Santai Kader Inspiratif PKK (Obras Kain PKK) TP PKK Kota Sungai Penuh dan Kecamatan Tanah Kampung di Desa Tanjung Karang

Sungai Penuh – Tim Penggerak PKK Desa Tanjung Karang Kecamatan Tanah Kampung Kota Sungai Penuh, hari Minggu tanggal 16 Agustus 2021 pukul 15.00 wib sampai dengan selesai bertempat di Kantor Kepala Desa Tanjung Karang mendapatkan kunjungan Silaturrahmi dari TP PKK Kota Sungai Penuh dan TP Kecamatan Tanah Kampung.

Dalam sambutannya Ketua TP PKK Desa Tanjung Karang menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang kepada TP PKK Kota dan Kecamatan yang telah berkenan hadir di Desa Tanjung Karang dalam rangka Silaturrahmi dan Obras Kain PKK dengan harapan kegiatan ini bisa berlanjut untuk kedepannya.

Desa Tanjung Karang merupakan desa terpilih mewakili Kota Sungai Penuh untuk Lomba Tertib Administrasi Tingkat Propinsi Jambi. 

“Dalam rangka mewakili Kota Sungai Penuh untuk Lomba Tertib Administrasi, dengan kepercayaan yang diberikan ini, kami berharap TP PKK Kota Sungai Penuh dan Kecamatan Tanah Kampung dapat memberikan pembinaan administrasi semaksimal mungkin kepada kami. Mudah-mudahan kepercayaan yang diberikan dapat membuahkan hasil yang lebih baik, Amin.”tambah ketua TP PKK Desa Tanjung Karang.

Perwakilan TP PKK Kota Sungai Penuh memberikan sambutannya menyampaikan bahwa dalam rangka Silaturrahmi TP PKK Kota yang baru dilantik dan sekaligus Pembinaan Administrasi PKK kepada Kader Kecamatan dan Desa.

Pertemuan dilakukan dengan tetap menjaga protokol kesehatan karena kita masih dalam pandemi Covid 19. 

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x