Penutupan Penyerahan Hadiah MTQ ke 1 Tahun 2021 serta Penyerahan Hadiah Lomba Dasa Wisma Tingkat Desa Tanjung Karang Tahun 2021

Sungai Penuh – Desa Tanjung Karang Kecamatan Tanah Kampung Kota Sungai Penuh menyelenggarakan MTQ ke 01 Tingkat Desa Tanjung Karang dan Lomba Dasa Wisma Tingkat Desa Tanjung Karang Tahun 2021. MTQ telah dilakukan selama 4 hari berturut-turut di Masjid Al Ikhlas Desa Tanjung Karang.

Penutupan dan Penyerahan Trophy  serta hadiah dihadiri oleh Pemdes, BPD, Ninik Mamak, Alim Ulama, Peserta MTQ, TP PKK dan masyarakat Desa Tanjung Karang. 

Acara diawali dengan pembukaan oleh pembawa acara dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh Qariah Sinta selanjutnya laporan ketua pelaksana oleh Bapak Hendri Wandi, sambutan Kepala Desa oleh Bapak Syaftuni, pembacaan pemenang MTQ oleh bapak Imam Maryadi selanjutnya penyerahan Trophy Hadiah MTQ dan Lomba Dasa Wisma Tahun 2021.

Dalam sambutannya, ketua pelaksana menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia pelaksana dan pihak – pihak yang telah bersusah payah  membantu dalam pelaksanaan kegiatan ini.

“Kegiatan MTQ dan Lomba ini akan menjadi kegiatan tahunan yang akan dilaksanakan di Desa Tanjung Karang. Mudah-mudahan dapat menjadi motivasi bagi peserta untuk tahun berikutnya” sambut bapak Kades.

Untuk Lomba Dasa Wisma Tingkat Desa Tahun 2021 diikuti 8 Dasa Wisma dan juara 1 diraih oleh Dasa Wisma Kejora, Juara 2 Dasa Wisma Mekar Kembali, Juara 3 Dasa Wisma Reflesia dan Juara Harapan Dasa Wisma Kenanga.

Dalam rangka mendukung Program Pemerintah Kota Sungai Penuh, Pemerintah Desa Tanjung Karang terus berbenah untuk menjadi Desa yang lebih baik.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x